Olly: Paskah, Kerukunan Daerah Tetap Dijaga

BERIBADAH: Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghayati Paskah dengan mengikuti
BERIBADAH: Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghayati Paskah dengan mendengarkan khotbah oleh Hamba Tuhan di Christ Hotel Aryaduta Manado, Minggu (16/4/2017) (foto:Ist)

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan keluarga dalam rangkaian ibadah Paskah di beberapa tempat mengatakan damai selalu ada dalam kehidupan umat percaya.

Hal ini dikatakan gubernur saat ibadah pada perayaan Paskah dirangkaian peresmian aula gereja di GMIM Bethesda Ranotana Manado, Minggu (16/4/2016) siang tadi.

Dilanjutkan dengan beribadah Paskah bersama jemaat Christ Chapel Hotel Aryaduta Manado.

Gubernur sangat menghayati dan mengikuti jalannya prosesi ibadah bersama pengusaha Nasional James Riady serta Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Petang harinya, giliran jemaat GMIM Gereja Sion Batu Wilayah Likupang melaksanakan ibadah Paskah dengan Gubernur Olly.

Hari yang sama umat Kristiani se-dunia merayakan paskah, Ketua TP PKK Sulut Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan melaksanakan ibadah Paskah di Gereja Bukit Moria Pancoran Jakarta didampingi putra tercinta Rey Samuel Dondokambey, Ibu Rita mengikuti ibadah Paskah dengan damai.

Selamat Paskah bagi seluruh umat Kristen di Sulut, dosa kita telah ditebus oleh Tuhan.”Saya dan keluarga berharap semoga damai Paskah dapat terus maknai dalam kehidupan kita. Termasuk dalam menjaga kerukunan di daerah dan Negara yang kita cintai bersama,”kunci Olly.

(tim)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020