Olly Sebut Tidak Ada "Basah Kering" Bagi Eselon II Pemprov

Diawal Januari 2017, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw melantik pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov Sulut didepan Monumen Ir Soekarno di Minut, Selasa 3 Januari 2017 dan disusul hingga tahap ke tiga
Saat pelantikan pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov Sulut didepan Monumen Ir Soekarno di Minut, Kemarin Selasa (3/1) (foto:Kandi/ML)
Saat pelantikan pejabat eselon II dan III lingkup Pemprov Sulut didepan Monumen Ir Soekarno di Minut, Kemarin Selasa (3/1) (foto:Kandi/ML)

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey
menegaskan seluruh pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) bertanggungjawab setelah diberikan kepercayaan pasca dilantik kemarin Selasa (3/1) di tengah jalan monumen patung Ir Soekarno, Minahasa Utara (Minut).

Hak ini dikatakan Olly didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen saat rapat kerja perdana bersama seluruh pejabat eselon II di ruang rapat CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, Rabu (4/1) sore tadi.

“Nikmati semua pekerjaan dan tanggungjawab yang diberikan. Saya kira, semua pekerjaan dikerjakan sama bebannya, tidak ada istilah instansi basah atau kering, jika ingin berhasil ciptakan prestasi, soal rejeki itu serahkan kepada Tuhan,”jelasnya.

Lanjutnya, para kepala SKPD selalu berpikir positif untuk kebaikan bersama, keberhasilan yang dicapai untuk Sulut, menjaga kekompakan agar terhindar dari masalah tidak diinginkan, selalu bekerja transparan, bergerak cepat dan memahami dengan baik setiap tupoksi.

Jika ada kendala apapun dihadapi dalam pelaksanaan tugas harus dilaporkan kepada Sekda, Wagub dan Gubernur,”pungkasnya.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020