Olly-Steven Resmikan Desa Bolaang “Kampung Merah”

BOLMONG – Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw mengunjungi Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur, Rabu (25/11/2020).

Saat menyapa warga, Olly-Steven didampingi sederet nama semisal Anggota DPR RI Mindo Sianipar, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Mitra James Sumendap, Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Tomohon dan sejumlah tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Berada di depan pintu masuk desa, Olly-Steven maupun rombongan terkesima. Tulisan “Kampung Merah Beradaptasi Nyalakan Merahmu” terpampang di atas gerbang.

Pasangan calon petahana ini sudah ditunggu masyarakat untuk meresmikan pencanangan Desa Bolaang sebagai “Kampung Merah”.

Peresmian ditandai dengan pemukulan tetenkoren oleh Olly Dondokambey. Selanjutnya, Olly-Steven bersama rombongan mengeliling desa. Dalam desa terpantau hanya terlihat satu macam bendera di tiap rumah. Yakni, panji PDI Perjuangan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan. Terus jaga kesehatan dan tanggal 9 Desember jangan lupa, pilih Oll-Steven nomor 3,” kata Olly.

Sementara itu, Amna Mokoginta warga Desa Bolaang mengaku senang bisa bertemu paslon Olly-Steven.

Dia menyebut, Olly-Steven punya visi yang besar terhadap Sulut. Dia menuturkan, Olly-Steven merupakan pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat. “Senang beliau bisa hadir di sini,” ungkapnya.

Senada, Halila Moniki warga desa yang sama menuturkan, dia mendukung Olly-Steven merupakan kata hati sebagai masyarakat. Pasalnya, banyak kemajuan di Sulut lewat terobosan pembangunan dan kesejahteraan sudah dirasakan.

“Pak Olly-Steven itu pemimpin yang membangun. Maka harus dilanjutkan.
Kita harus dukung pemerintah yang sekarang agar lebih bagus lagi,” tandasnya.

(***)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020