Olly Tekan Pentingnya Sinergitas, Imba Teriak Merahkan Sulut

MANADOLINE– Duo politisi populis Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Jimmy Rimba Rogi menyatakan komitmen mereka untuk memajukan Sulut lebih hebat lagi ke depan. Hal itu mengemuka dalam acara Peresmian Sekretariat Tim Relawan Militan Imba untuk ODSK dan AARS, di kawasan Megamas Manado, Selasa (6/10/2020).

Peresmian Sekretariat Tim Relawan Militan Imba untuk ODSK dan AARS, di kawasan Megamas Manado, Selasa (6/10/2020) (foto:Ist)

Imba dalam sambutannya menyatakan secara tegas untuk total mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) melanjutkan kepemimpinan di Sulut. Sedangkan di Pilkada Manado, bertekad memenangkan Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS).

“Kita akan merahkan Sulut,” tegas Imba, politisi ternama dari Golkar yang memiliki basis massa militan.

Sedangkan Calon Gubernur Olly Dondokambey ketika diberikan kesempatan berbicara, menyatakan terima kasihnya atas dukungan Imba bersama militan mantan Ketua Golkar Manado dan Sulut tersebut.

“Saya secara pribadi bersama steven mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Pak Imba yang dengan inisiatif sendri membuat rumah pemenangan bagi kami,” kata Olly.

Bendahara Umum DPP PDIP itu mengatakan, dalam momen tersebut pihaknya bersama Imba akan bekerjasama demi Sulawesi Utara.

“Perbedaan sudah kita satukan di tempat ini demi Sulut lebih hebat ke depan,” katanya.

Dia menyatakan, Imba bersamanya adalah kader partai yang berdedikasi dengan track organisasi yang jelas. “Bukan karbitan. Pemimpin harus memiliki jejak yang jelas agar dalam memimpin masyarakat menerima banyak manfaat.”

Olly bersama Steven sendiri dalam menapaki kepemimpinan mereka di Sulut, telah menuai banyak prestasi bagi pembangunan Sulut.

Namun diakui Olly, masih banyak gebrakan yang ingin dia bersama Steven lakukan demi Sulut yang lebih hebat lagi.

“5 taon sudah banyak kita lakukan, tapi 5 tahun terlalu singkat untuk menyelesaikan sejumlah persoalan di Sulut.”

Menurutnya, untuk ke depan, membutuhkan waktu guna menyelesaikan tugas bersama rakyat. Olly optimis Sulut akan jauh lebih hebat lagi. “Torang bersyukur Pak Jokowi sampai 2024, karena gampang kalau kita minta pada presiden untuk Sulut,” kata Olly.

Tak berlebihan jika dalam momen itu, Olly menyatakan sebagai momen penting bagi Sulut dan Manado, dimana Imba dengan pengalamannya akan bekerjasama dan berkomitmen untuk mendukung sinergitas dari tingkat pusat, provinsi sampai di Kota Manado.

“Pengalaman Pak Imba sangat baik. Dan kita perlu orang-orang yang berkomitmen dalam menata Manado dan bersinergi dengan pusat. Luncuran atas ke bawah tidak ada hambstan. Dan kalau torang bersatu pasti menang. Bekerja bersama pasti hasilnya besar. Kalau sendiri-sendiri, hasilnya kecil,” kata Olly. (**)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020