IKLAN

Jawab Tantangan Pilkada Desember Mendatang

Oly Kembali Nakodai PDIP Sulut, Ini Pesan Megawati untuk Kader Banteng Moncong Putih Nyiur Melambai


Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

MANADO – Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan Gorontalo yang digelar di hotel Peninsula Manado Jumat (06/03), melalui musyawarah bersama pengurus DPD PDI Perjuangan demisioner, dan pengurus DPC se- Sulut, akhirnya menetapkan Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut periode 2015-2020.

Dalam keputusan hasil Konfercab PDI Perjuangan Sulut tersebut, ikut juga ditetapkan Frangki Wongkar sebagai Sekretaris dan Bendahara partai Andre Angouw.
Ketua DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar, disela-sela pelantikan pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut mengatakan, PDIP Sulut memiliki kapasitas yang kuat dalam perpolitikan Indonesia, sehingga sangat tepat jika kader potensial dapat diperhitungkan dalam pentas politik sampai tingkat Nasional.
“PDI Perjuangan Sulut, memiliki kapasitas dalam dinamika perpolitikan hingga Nasional, sehingga Ketua Umum Ibu Megawati mengingatkan seluruh kader, simpatisan, pendukung untuk merapatkan barisan mensukseskan kepemimpinan Nasional dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” kata Mindo.
Dirinya juga menegaskan, pentingnya PDI Perjuangan Sulut terhadap misi besar menghadapi pesta demokrasi Pilkada Sulut bersama Kota dan Kabupaten lainnya, sehingga harus dijadikan target politik sebagai wujud jawaban untuk kepentingan rakyat.
Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan terpilih Olly Dondokambey mengatakan, kepemimpinan partai di daerah telah terjadi penyempurnaan sehingga setiap yang terpilih harus menjadi tulang punggung partai.
“Siapapun yang terpilih, tugas berat diawal kepemimpinan di tahun 2015 adalah berjuang dalam Pilkada. Sebagai partai ideologis kita membutuhkan kekuasaan, karenanya target kita adalah Pilkada mendatang,” tegas Olly. (christian)

IKLAN
loading...