IKLAN

Onibala Dinilai Tokoh Olahraga Sulut Layak Masuk Bursa Pilbup Minahasa


Mecky Onibala

Mecky Onibala

MANADO – Bursa kandidat calon Bupati Minahasa mulai memanas meski pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) di Tanah Toar Lumimuut itu nanti berlangsung 2018 mendatang.

Salah satu tokoh Olahraga Sulut, Chris Hombokau menilai, salah satu figure yang layak diusung selain Jantje Sajouw yang saat ini masih menjabat Bupati, adalah Mecky Onibala.

Onibala sendiri saat ini masih dipercayakan menjabat Kadispora Sulut. Hombokau menilai, Onibala punya kans bertarung di Pilbup Minahasa periode 2018-2023.

“Pertimbangan saya, Onibala Bikrokrat Senior Sulut yang sudah memegang beberapa posisi strategis di Pemprov Sulut,” kata pelatih olahraga Bridge ini.

Dia berharap, Onibala bisa merespon aspirasi tersebut dan menyambut baik wacana keinginan sebagian measyarakat yang menggadangnya maju di bursa Pibup Minahasa.

“Sebagai bagian insan Olahraga Sulut, kami mendorong agar beliau dapat bersaing menduduki Minahasa 1 kedepan. Jagalah hubungan baik dengan Pak Gubernur,” pesan Humbokau.

Selain Jantje Sajouw dan Onibala, ada sejumlah putra-putri Tanah Toar Lumimuut yang figure mereka sedang digadang-gadang saat ini.

Diantaranya, Ivan Sarundajang (Putra mantan Gubernur SH Sarundajang), Jeffry Korengkeng,SH, Stevanus Vreeke Runtu, Ir Royke Octavianus Roring,  Ferry Wowor, Hengky Gerungan danYoula Lariwa. (antoreppy)

 

IKLAN
loading...