IKLAN

Orang Dekat Menkopolhukam Dirut PD Pasar Manado, Bos Media Jabat Dirum, Pagi Ini Dilantik


MANADO – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado terus berbenah dengan melakukan penyegaran internal di tubuh BUMD milik Pemkot Manado itu.
Ferry Keintjem dan Hendra Zoenardji saat sambil sumpah dan janji sebagai Dirut dan Dirum PD Pasar

Ferry Keintjem dan Hendra Zoenardji saat sambil sumpah dan janji sebagai Dirut dan Dirum PD Pasar

Beberapa hari lalu posisi Ketua Badan Pengawas (Banwas) resmi dijabat Tommy Sumelung menggantikan Ronny Gosal. Pagi ini (Kamis 21/7), giliran dua direksi kembali bergeser.

H. Rum Usulu yang menjabat Dirut PD Pasar akan digantikan Jerry Keintjem. Selanjutnya Direktur Umum (Dirum) akan diisi orang baru dari kalangan media, Hendra Zoenardji menggantikan Refly Tambayong.

Keintjem sendiri diketahui pendatang baru yang disebut-sebut orang dekat Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Panjaitan. Sementara Zoenardji diketahui Pemred Swara Kita, salah satu Koran harian local di Manado.

Sementara Rum Usulu sendiri kembali berkosentrasi di pemerintahan Kota Manado sebagai Asisten II. “Pagi ini akan dilantik. Keduanya orang baru akan jabat direksi di PD Pasar. Ini pembenahan di tubuh internal PD Pasar,” kata salah satu pegawai PD Pasar. (cilo)

IKLAN
loading...