IKLAN

Orang Tua Ini Kebelet Ngeseks Saat Istri Hamil, Upss..!! Anak Kandung 9 Tahun Tega Disetubuhi


ilus

ilus

MANADO—Sungguh bejat perlakuan OR alias Oktavian Buruh Bangunan asal Kelurahan Perkamil Lingkungan VIII Kecamatan Paal Dua. Pasalnya, Bunga (9) -nama samaran- yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri, nekat menyetubuhi tubuh Bunga yang masih belia ini. Tak pelak, ayah tiga anak ini terseret di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Manado, Selasa (10/3), dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Alexander Sulung SH.

Dalam sidang yang dipimpin Vincentius Trisnayanto SH MH dengan mengagendakan pemeriksaan terdakwa, yang nampak dari raut wajah penyesalannya. “Memang kala itu istri saya tidak ada. Anaknya saya yang sedang tidur, saya bangunkan hingga timbul pikiran kotor saya untuk menyetubuhi,” ujar pria berkulit sawo matang itu yang juga mengaku, nekat menyetubuhi anak kandungnya, karena istri sedang hamil dan tidak ada tempat pelampiasan nafsu bejatnya.

Diketahui, peristiwa ini terjadi Minggu (7/9) sekitar pukul 06.00 Wita, di Kelurahan Perkamil Lingkungan VIII Kecamatan Paal Dua. Berawal saat ibu korban sedang ke pasar, sementara di rumah hanya terdakwa bersama korban. Melihat korban sedang tidur, entah setan apa yang merasukinya, terdakwa membangunkan korban dan memaksa menyetubuhi. Terdakwa kala itu memainkan jarinya dikemaluan korban. Melihat darah dagingnya menangis, terdakwa sempat menghentikan aksinya. Namun terdakwa yang tak mampu menahan hasrat seksnya, akhirnya mengeluarkan alat kelaminnya dan mencoba menyetubuhi korban, terjadilah hubungan layak sensor itu.

Korban kala itu merasa kesakitan dan menangis, alhasil terdakwa berhenti dan mengancam korban untuk jangan memberi tahu kepada ibunya. Lalu terdakwa memberikan Rp2000 kepada korban. Oleh JPU, terdakwa melanggar pasal 81 ayat (1) undang-undang No. 23 tahun 2002, pasal 82 undang-undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan pasal 46 undang-undang No.23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga. (alen)

IKLAN
loading...