IKLAN

Orang Tua Oktaviana Silangen Minta Pertolongan Pemkot Temukan Anaknya


received_1124062197604053

Kedua Orang Tua Oktaviana Silangen saat mendatangi Kantor Walikota Manado. (Foto ist)

MANADO — Keluarga Oktaviana Dorkas Silangen datangi Kantor Walikota Manado untuk meminta bantuan membantu menemukan Anaknya yang hilanh sejak desember tahun lalu tersebut pada Selasa (26/1). Keluarga pun korban langsung di jemput oleh Sekertaris Kota Manado. Ir. M.H.F Sendoh untuk membantu melayani keluarga.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut berbuah hasil setelah pihak Pemerintah Manado melaui Sekkot berjanji akan membantu untuk menemukan anak ini dan langkah yang akan kami lakukan yakni menghubungi Kadis Dinas Sosial Kota Manado untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi agar mengirimkan informasi ini secepatnya kepada Kementrian Sosial. “Harapannya data anak ini bisa lengkap dilengkapi agar pengiriman data ini bisa secepatnya sampai di pusat.” Tutur Sendoh.
Sendoh juga menambahkan jika anak ini sudah ditemukan, maka pihaknya akan bergerak cepat untuk menjemput dimana posisi anak ini berada. “ Kami berharap keluarga korban bersabar, tetap berdoa pada Tuhan, agar anak ini cepat ditemukan” Jelas Sendoh.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Manado terkait masalah ini agar dapat tetap tenang, dan jika mendapat informasi agar segera dilaporkan pada pemerintah dan diharapakan agar masyarakat tidak mengambil langkah anarkis, karena mereka pun adalah saudara kita.

Sarlis Silangen ayah korban menyampaikan harapannya agar anaknya cepat ditemukan dan bisa dibawah pulang ke rumah. Pemkot Manado berjanji pada keluarga akan membantu sampai ditempat penampungan untuk mencari informasi dari sana untuk menemukan anak ini. (ekaputra)

IKLAN
loading...