Organisasi Serikat Islam Sulut Beri Bantuan Korban Bencana Palu

MANADO– Pimpinan Wilayah Organisasi Serikat Islam Sulawesi Utara (Sulut) H. Abdul Aziz Tegela MM mengungkapkan turut menggalang dana untuk membantu korban gempa tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).

Diketahui, bencana alam yang terjadi Jumat akhir pekan lalu tersebut membawa luka mendalam bukan hanya warga Sulteng tetapi seluruh Indonesia bahkan menjadi perhatian dunia.

“Alhamdullilah seluruh anggota menyambut positif penggalangan dana ini sehingga sudah terkumpul. Saya Pimpinan Wilayah Serikat Islam Sulut turut berduka sedalam-dalamnya atas musibah yang melanda Palu dan Donggala,”terang Tegela saat berada di ruang kerjanya, Kamis (4/10/2018) sore tadi.

Dana terkumpul akan segera disalurkan,”tutur Tegela yang juga sebagai Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah (Kanwil) Sulut.

Sembari berharap apa yang sudah terkumpul bisa mencukupi kebutuhan korban bencana dan masyarakat bisa aktivitas bisa seperti biasanya, kita doakan bersama.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020