Ortu Siswa Penganiaya Kepsek SMPN 4 Lolak Akhirnya Diringkus Polisi

Tampak tersangka penganiayaan saat diamankan pihak kepolisian.
Tampak tersangka penganiayaan saat diamankan pihak kepolisian.

MANADO – Tersangka penganiayaan Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Lolak Astri Tampi (57), yang sempat viral dimedia sosial, berhasil diringkus pihak kepolisian. Dimana, Kapolsek AKP Suharno bersama anak buahnya, mengamankan tersangka berinisial DP alias Del(41), Rabu (14/2).

Sesuai kronologi kejadian, Astri Tampi selaku Kepsek mengalami luka serius diwajah dan kepala serta bagian tubuh lainnya akibat terkena hantaman meja kaca oleh pelaku.

Dimana, peristiwa bermula pada selasa (13/02), sekitar pkl 09.30 Wita, korban mengundang pelaku sehubungan dengan tindakan anak pelaku yang telah mengunggah ke media sosial facebook tentang adanya salah satu siswa yang kedapatan membawa alat tes kehamilan.

Saat korban sedang memberikan pembinaan sekaligus membuat pernyataan yang akan ditanda tangani oleh anak terlapor, saat itulah pelaku marah karena dengan alasan bukan hanya anaknya yang menggungah berita tersebut.

Nah, dalam keadaan emosi, pelaku langsung menendang meja kaca yang ada dihadapannya sehingga mengena pada korban, kemudian terlapor mengangkat meja kaca dan menghatamkannya ke kepala korban,yang menyebabkan korban mengalami luka pada tangan kanan, hidung dan bengkak pada kepala.

Kapolsek Lolak AKP Suharno terkait ini mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan di polsek dan sedang menjalani pemeriksaan, sedangkan korban harus dirujuk ke RSUP Kandou Malalayang Manado karena luka serius yang dialaminya.

“Kami sudah mengamankan pelaku DP dan kini sedang menjalani pemeriksaan diruang penyidik. Saya juga berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali apalagi kejadiannya dilingkungan sekolah dan sedang saatnya jam belajar,” terang Suharno. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020