Paat Siap Jalankan Amanah Rakyat

MANADO – Sejak dilantik sebagai Wakil Rakyat di DPRD Sulut pada 9 September 2019, Vonny Paat menyatakan akan berjuang merealisasikan janji politiknya di Gedung DPRD Sulut di bilangan Kairagi.

Hal ini diakui Paat sebagai komitmen yang dibangun bersama masyarakat ketika kampanye lalu, tidak hanya sekedar diucapkan tetapi dapat dipertanggungjawabkan.

” Untuk menjembatani aspirasi rakyat maka akan menjadi prioritas perjuangan saya adalah dibidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian.Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya adalah amanah, yang harus dipertanggungjawabkan,”kata Paat.

Paat Politisi PDI Perjuangan dari dapil Minahasa- Tomohon dalam pembentukan Fraksi diberi tugas sebagai Sekertaris Fraksi PDIP DPRD Sulut ini, mengakui dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada segenap masyarakat Sulut, terutama Daerah Pemilihannya yang telah berprastisipasi dan mendukung PDI Perjuangan pada Pemilu Legislatif 2019.”Amanah harus dijaga dan direalisasikan,”tutup Paat. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020