IKLAN

PAC PD Wenang Juga Bahas Kandidat Cawali, Ini Hasil Kesepakatan dalam Rapat


Edwin Ramba

Edwin Ramba

MANADO— Dukung mendukung Cawali di Pilkada Manado dari Partai Demokrat (PD) ikut menjadi topic pembahasan dalam rapat konsolidasi PAC PD Wenang menanggapi beredarnya SK palsu pergantian Moris Korah sebagai ketua DPC PD Manado di rumah Ketua PAC Wenang, Edwin Ramba malam tadi (Jumat ¾).

Menurut Ramba, kondisi yang terjadi saat ini menjelang Pilwako Manado khusus di internal PD Manado yang mendukung salah satu calon hanya kepentingan pribadi. “Iya, karena sampai saat ini belum ada SK dari partai yang keluar menetapkan calon wali kota dari PD. Jadi saya nilai ada oknum-oknum yang katanya mendukung calon ini, calon itu, itu kepentingan pribadi mereka,’’ tegas Ramba.

Jadi menurutnya, khusus PAC PD Wenang, belum ada mendukung calon siapa pun sambil menunggu keputusan partai merekomendasikan siapa calon dari PD yang akan maju di Pilwako Manado nanti. “Kami menunggu itu. Kalau sudah keluar SK-nya, kami PAC Wenang siap mendukung dan mengamankan calon itu,” tandasnya. Akan halnya dikatakan Ketua Ranting PD Wenang Selatan, Ronald Marcus.

“Kalau memang Pak Vicky Lumentut yang direkomendasikan partai untuk dicalonkan kembali, yah itu yang kami akan dukung ,’’ tambah Marcus sembari berharap teman-teman pengurus PD khusus PAC Wenang bersabar sambil menunggu keputusan partai merekomendasikan siapa yang akan dicalonkan PD. (anto reppy)

IKLAN
loading...