Pagi Ini Final Festival Sepakbola U-11, Inilah 8 Tim Perebutkan Uang Tunai dan Trophy Wali Kota

Pengawas Pertandingan, Jefry Talumepa didampingi Tim Screening, Jefry Junus, Fecky Pangerapan Inspektur Wasit dan Pengawas Pertandingan, Jefry Talumepa.

MANADO – Jika tak ada aral melintang, delapan tim sepak bola U-11 yang lolos babak play off (Babak Penyisihan) memperebutkan piala Wali Kota akan bertarung di babak delapan besar, Minggu (26/11/2017) pagi ini.

Babak delapan besar ini menurut Pengawas Pertandingan, Jefry Talumepa, langsung dilanjutkan  dengan babak final. “Karena ini memakai system gugur jadi langsung final. Akan ketahuan nanti siapa yang juara,” kata Talumepa.

Depalan tim yang lolos babak penyisihan akan bertarung hari ini masing-masing, Salimongo Bitung, Bina Citra Manado, Aruman Jr Kotamobagu, Sparta Girian B, Putra Klabat A Minut, Dikta Fc Kotamobagu, Sparta Girian A dan Salimongo A Bitung.

“Jadi, siapa unggul di babak delapan besar langsung masuk final,” jelas Talumepa didampingi Ketua Panitia, Octav Lasut.

Menurutnya, juara 1, 2 dan 3 serta pemain terbaik dan pencetak gol akan mendapat hadiah trophy dan uang tunai.

Sekadar diketahui, Festival Sepakbola U-11 Piala Wali Kota ini diikuti 4o-an tim yang mendaftar tersebar di Kabupaten/Kota Se Sulut, namun hanya 25 tim lolos tahapan screening.

Saat babak play off (Babak Penyisihan), Kota Manado menurunkan 10 tim, hanya satu tim yakni Bina Citra lolos ke babak perempat final.

Kota Bitung menurunkan 4 tim, tembus ke babak delapan besar 3 tim, Minahasa Utara 1 tim  dari 4 tim yang diturunkan. Kota Bitung dari 4 tim, 3 tim masuk delapan besar. Begitupun Bolmong Raya dari 5 tim yang diturunkan, 3 tim tembus delapan besar.

“Selain Juara 1, 2 dan 3, pemain terbaik dan pencetak gol akan mendapatkan hadiah uang tunai dan trophy,” pungkas Ketua Panitia, Octav Lasut. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020