IKLAN

Pajero DB 1112 LV Terbalik Usai Tabrak Motor di Malalayang


Kondisi mobil Pajero DB 1112 LV yang terbalik depan Apotik Uno, Malalayang usai menabrak sepeda motor

Kondisi mobil Pajero DB 1112 LV yang terbalik depan Apotik Uno, Malalayang usai menabrak sepeda motor

MANADO—Naas menimpa sebuah mobil jenis Pajero DB 1112 LV. Usai menabrak sebuah sepeda motor mendadak terbalik. Peristiwa lakalantas itu terjadi Jumat (16/1) di ruas jalan Malalayang, tepatnya depan Apotik Uno.

Tiga orang menjadi korban pada insiden tersebut. Satu orang tewas bernama Jendry (20-an), dua lainnya masing-masing pengendara Budi (25-an), Joni (30-an) dirawat di RSUP dr. Kandou Malalayang.

Menurut saksi mata bernama Abdul Wahab, mobil Pajero Putih DB 1112 LV yang dikendarai Budi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bahu Jalan Wolter Mongisidi menuju Malalayang.

Sopir Budi tak dapat mengendalikan stir dan oleng. Kemudian menabrak seorang pengendara motor bernama Joni yang sedang parkir di tepi jalan.  Mobil naas itu menabrak tiang plang ATM BCA lalu terbalik. Sebelum menabrak motor, mobil sempat terangkat ke atas, kemudian mendarat ke aspal dan mengalami rusak berat.

Korban Joni mengalami luka berat di sekujur tubuh dan patah tulang kaki kiri. Sekarang masih dirawat di RSUP dr. Kandou Malalayang.

Korban tewas sudah dibawa keluarga ke rumah duka, Malalayang Dua Kota Manado. (bmc)

IKLAN
loading...