IKLAN

Pajero Kapolres Bolmong Tabrakan, Mahasiswi Unsrat Tewas


Ilustrasi-Kecelakaan-Lalu-Lintas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

MANADO – Lagi, terjadi kecelakaan di Tateli Weru, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa pada selasa pagi (12/1) yang melibatkan kendaraan pribadi milik Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP William Simanjutak.

Kronologis kejadianya, mobil Mitsubishi Pajero Dakar nomor polisi B 96 WIL yang dikemudikan sopir Kapolres datang dari Bolmong untuk menghadiri serah terima jabatan di Polda Sulawesi Utara sampai di Tateli Weru menabrak motor Yamaha Mio nomor polisi DB 2003 CH yang dikendarai Jenifer Hontomole (19).

Mahasiswi jurusan Akuntansi di Universitas Samratulangi ini sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Kandou Malalayang tapi akhirnya meninggal dunia. Sementara saudaranya Jovanda Hontomole dirawat di rumah sakit.

Ketika dihubungi melalui telepon, Kapolres Bolmong mengaku saat kejadian itu sedang tidur, dan tiba-tiba terjadi tabrakan.

Kabid Humas Polda Sulut AKBP. Wilson Damanik yang dikonfimasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Kejadianya tadi pagi, yang membawa kendaraan tersebut adalah sopir Kapolres dan bersenggolan dengan kendaraan roda dua di Tateli dan yang menjadi korban jiwa yang duduk dibelakang (Jeniffer Hontomole)” kata Damanik.

Motor yang dikendarai Jenifer berboncengan dengan Jovanda hancur, sementara mobil Pajero Dakar milik Kapolres Bolmong lampu depan kanannya pecah. (ekaputra)

IKLAN
loading...

 

  • Marcel

    Menyenggol atw Menabrak? Kronologinya apakah ada yg tau?