IKLAN

“Pak Vicky Tenang Saja, Kembali ke Manado dan Layani Masyarakat dengan Baik”


Ketua DPD Demokrat Sulut akrab bersama Ketua DPP, Susilo Bambang Yudhoyono

Ketua DPD Demokrat Sulut akrab bersama Ketua DPP, Susilo Bambang Yudhoyono

MANADO—Pilkada Kota Manado, salah satu agenda paling alot dibahas saat presentasi hasil survey bakal calon (balon) Wali Kota depan DPP ketika Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Demokrat (PD), 4-5 Juli kemarin.

Dari sekian kabupaten/kota se Indonesia akan menggelar Pilkada serentak 9 Desember, Kota Manado sendiri mendapat giliran urutan ke-8 dalam mempresentasikan hasil survey dan persiapan mengikuti Pilkada nanti.

GS Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD PD Sulut didepan DPP dan Dewan Pembina PD dipimpin langsung Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menegaskan, dirinya sudah siap mengikuti Pilkada Manado sebagai calon wali kota incumbent.

“Ketua DPD kami pak GSVL, bukan mencalonkan diri di Pilkada Gubernur tapi di Manado. Itu ditegaskan pak GSVL di depan Pak Ketum SBY dan Ketua Pembina Pak Mangindaan,’’ tegas sekretaris DPD PD Sulut, Marthen Manoppo.

Setelah mempresentasikan hasil survey dan melaporkan persiapan mencalonkan diri, SBY meminta GSVL untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Masih ada daerah lain, tapi kami diminta untuk kembali ke Manado karena sudah selesai. Dan Pak Ketum SBY menyampaikan kepada Pak GSVL layani masyarakatmu dengan baik. Yang pasti, pak Ketum sudah ada referensi hasil survey,’’ pungkas Manoppo sambil meminta masyarakat Kota Manado bersabar menunggu SK hasil keputusan DPP siapa yang direkomenasikan sebagai balon wali kota Manado.

“Intinya, pak Ketum akan mengeluarkan keputusan bijaksana untuk partai dan masyarakat Kota Manado. Kita tunggu saja,’’ ujar wakil ketua DPRD Sulut ini sambil menambahkan, dalam waktu dekat ini dirinya akan bertolak kem,bali ke Jakarta menjemput SK balon wali kota. (anto reppy)

IKLAN
loading...