Pakai Kaus Bertuliskan Pas Mal 1, Mantan Marinir Hilang

Tim Basarnas dan keluarga sedang mencari korban

MINAHASA-Seorang mantan marinir yang teridentifikasi bernama Frans Roy Tujuh (58) dilaporkan hilang di Desa Tonsea Lama. Tepatnya di jalan Tonsea Lama-Tanggari sekira pukul 14.30 Wita.

Tim Basarnas dan keluarga sedang mencari korban
Tim Basarnas dan keluarga sedang mencari korban

Informasi yang dirangkum manadoline menyebutkan, kasus hilangnya Frans Roy Tujuh (58) sejak  tanggal 10 Perbuari 2017 telah dilaporkan keluarganya ke Basarnas Kota Manado.

Korban dilaporkan turun dari rumah nya sekira pukul 10.00 Wita dengan ciri-ciri Korban memakai kaos crem Marinir bertulisan pas mal I.

Rusmadi sebagai ketua tim Rescue BASARNAS  ketika dikonfirmasikan menjelaskan, jika Basarnas sudah mulai melakukan pencarian dengan masyarakat bersama Hukumtua sudah masuk hari kelima, tapi korban belum ditemukan.

“Kami telah membagi 2 tim. Tim  pertama  menyisir kira kira 2 km dari radius TKP dan tim kedua turun curam dengan menggunakan tali. Ini dilakukan upaya pencarian kedua tim dengan memanggil nama korban.  Pencarian akan kami upayakan semaksimal mungkin sampai korban Frans Tujuh di temukan,” jelas Rusmadi.

Rusmadi menambahkan sesuai dengan laporan Istri Frans Tuyuh, korban mengalami hilang ingatan dan  sering jalan sendiri’,tutup Rusmadi.(Ivan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020