Pala Dilarang Berpolitik, Apalagi Ikutan Demo

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan

MANADO – Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Bastiaan beri ketegasan bagi Kepala Lingkungan (Pala) se-Manado yang baru saja dilantik, Jumat (19/1). Dirinya mengingatkan agar Pala jangan sampai terlibat urusan politik, apalagi manado mamasuki tahun politik.

“Tahun ini Manado memasuki tahun politik, saya harap tidak ada satu Pala pun yang kedapatan terlibat dalam urusan politik. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, bukan menghabiskan waktu dengan urusan politik,” tutur Wawali Mor.

Lanjut dikatakan, Pala dilarang keras berpolitik dan juga ikutan demo. Sebab tahun ini sudah pasti ada calon-calon tertentu ataupun tim sukses yang datang mencari pala. Dimintakan tidak ada Pala yang ‘pasang tarif’ untuk memberikan dukungan.

“Pala jangan berpolitik, jangan juga ikutan demo. Tahun ini anda berada pada masa persiapan mengikuti pemilu. Diharapkan bisa mengerti dan menghindari urusan-urusan seperti itu. Sebab, meskipun kontrak selama 1 tahun, tapi jabatan bisa direview. Bila tidak melaksanakan tugas dengan baik, yang bersangkutan langsung diganti,” jelas Wawali Mor.

Pungkasnya, sebagai seorang Pala yang baru saja dilantik, diharapkan bisa memahami tugas pokok yang diberikan, dan jangan ambil tugas bagian yang lain. Jika diantara Pala yang baru saja dilantik ada yang belum tugas dan tanggungjawab Pala, silahkan mundur. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020