IKLAN

Palandung Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Menko Perekonomian


Pj Walikota Bitung saat memimpin Rapat persiapan kedatangan Menko Perekonomian, Rabu (24/2)

Pj Walikota Bitung saat memimpin Rapat persiapan kedatangan Menko Perekonomian, Rabu (24/2)

BITUNG-Bertempat di ruang kerja, Penjabat Walikota Bitung Drs. John Palandung memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Menko Perekonomian  ke Kota Bitung dihadiri para pejabat lingkup Pemkot Bitung dan Instansi terkait, Rabu(24/2).

Palandung menuturkan bahwa terkait dengan kunjungan tersebut, segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik  dimana kedatangan Menko Perekonomian untuk melihat perkembagan proyek KEK, International Hub Port (IHP), dan juga BLCC. 

“Rapat dilaksanakan agar pelaksanaan Kunjungan Kerja Menteri koordinator perekonomian pada hari Kamis (25/2-red) dapat terkoordinasi dengan baik dan berjalan lancar,” ujar Palandung.

Sebelum ke Bitung rencananya Menko Perekonomian Darmin Nasution akan menyambangi kantor Gubernur Provinsi Sulut dan dilanjutkan makan siang di Guest House Rumah Dinas Walikota Bitung, sebelum melakukan peninjauan ke beberapa lokasi yang masuk dalam jadwal kerja Menko Perekonomianm salah satunya Terminal Peti Kemas.
“Karena Terminal Peti Kemas berkaitan erat dengan perkembangan International Hub Port di kota Bitung sebagai salah satu faktor penunjang keberhasilan perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus,” pungkasnya. (jones)
IKLAN
loading...