IKLAN

Palandung Resmi Penjabat Walikota Bitung, Gubernur Minta Saling Koordinasi


Drs John Heit Palandung MSi, bersama Istri

Drs John Heit Palandung MSi, bersama Istri

BITUNG-Drs John Heit Palandung MSi, akhirnya resmi sebagai penjabat Walikota Bitung berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.71-168 Tanggal 29 Januari 2016.

Pelantikan Palandung sebagai Pj Walikota Bitung, bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (22/2), oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Pelantikan Penjabat Walikota Bitung, Senin (22/2)

Pelantikan Penjabat Walikota Bitung, Senin (22/2)

Dalam sambutannya, Gubernur berharap kepada Penjabat Walikota Bitung dimasa transisi pemerintahan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, saling berkoordinasi bersama segenap biroktat serta dapat bekerja efektif dan efisien sebgaimana dalam mewujudkan dan meningkatkan perekonomian di Kota Bitung.

Dalam kesempatan tersebut, dilangsungkan pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung dan serah terima simbolis aset Pemkot Bitung berupa  kunci kendaraan DB 1 C oleh pemerintah Kota bitung melalui Mantan Walikota Bitung M.J Lomban Kepada Pj Walikota Drs John Heit Palandung MSi.

Seperti diketahui, Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Hanny Sondakh dan Max J. Lomban (SoLo), telah berakhir masa jabatannya pada tanggal 21 Februari 2016. (jones)

 

IKLAN
loading...