IKLAN

Target menang di Kota Bitung

Paloh: NasDem Menghormati Saudara Tua


Ketua Umum Partai NasDem terlihat sangat akrab dengan Ir. Maurits Mantiri, Ketua DPC PDI-P Kota Bitung, Selasa (3/11)

Ketua Umum Partai NasDem terlihat sangat akrab dengan Ir. Maurits Mantiri, Ketua DPC PDI-P Kota Bitung, Selasa (3/11)

BITUNG-Partai NasDem menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 9 Desember 2015, termasuk di Kota Bitung. Penegasan ini disampaikan oleh Ketuam Umum Partai yang membawa slogan Restorasi Indonesia, Surya Paloh, Selasa (3/11), dalam acara Rapat Koordinasi DPD Partai NasDem se-Sulut yang bertempat di Wisma Pelaut Kota Bitung.

“Ada kurang lebih sepuluh juta pendukung Partai NasDem yang mendoakan pasangan yang diusung oleh partai yang membawa slogan Resorasi Indonesia, dalam Pemilukada serentak pada tanggal 9 Desember termasuk  Max Lomban dan Maurits Mantiri yang bertarung di Kota Bitung,” tegas Paloh.

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh kader .Partai NasDem mendukung pasangan Max-Maurits (MaMa) agar bisa memenangkan pertarungan dalam Pemilukada di Kota Bitung. Ia juga meminta, MaMa mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarkat Kota Bitung, apabila Tuhan berkehendak mewujudkan harapan menjadi Walikota dan Wakil Walikota.

“Sebagai adik, Partai NasDem menghormati saudara tua yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk bersama-sama berjuang merestorasi Indonesia, perjuangan kita bukan berkahir pada tanggal 9 Desember 2015, sampai pada diri sendiri, keluarga, kelompok pendukung atau pada partai politik, tetapi pada kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Surya Paloh meminta kepada seluruh pasangan yang diusung oleh NasDem bahkan kader Partai, untuk tetap menjaga Komitmen dalam berkarya, membaktikan diri bagi bangsa dan negara Republik Indonesia serta demi kesejahteraan rakyat. Karena sudah 70 tahun Indonesia merdeka, tetapi masih banyak yang harus dilakukan untuk melakukan perubahan yang mendasar di tanah air tercinta. (jones)

IKLAN
loading...