IKLAN

Pamit Ingin Pergi Melaut, Tapi Pria Ini Kemudian Ditemukan Gantung Diri,l


2016-02-19 20.26.11

Korban yang ditemukan sudah tewas tergantung di rumahnya. (Foto ist)

MANADO – Alfrets Pratasik (44) warga Lingkungan V Kelurahan Malalayang I ditemukan warga sudah gantung diri dengan seutas tali tambang di rumahnya pada Jumat Pagi (19/2). Menurut keterangan dari seorang saksi Daniel Takatilide (48), saat itu dirinya mau menimbah air di sebuah sumur dekat dengan rumah korban. Setelah sudah berjalan dekat dengan rumah tersebut, Ia melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa dengan seutas tali yang melilit lehernya. Ia pun sontak memanggil warga untuk menurunkan korban dan langsung dibawa ke RS Kandow Malalayang.

Sementara itu, Saudara korban Joudy Pratasik (48) mengatakan sebelumnya Alfrets tidak terlihat depresi, korban menjalani kehidupannya dengan bertani dan menjadi ojek. “Kemarin (18/2), dia seperti biasa, berkebun melihat tanaman jagungnya yang sudah hampir matang. Tidak ada tanda-tanda dia depresi” kata Joudy.

2016-02-19 20.22.33

Ibu Korban Ema Wawoh (77) sangat terpukul atas kematian korban. (Foto ist)

Ibu Korban Ema Wawoh (77) yang berada di Ruang Jenazah RS Kandow Malalayang, terlihat sangat terpukul dengan kematian anak ketiganya itu. Mantan Bidan di Puskesmas Bahu itu mengatakan sebelumnya, Alfrets sempat meminta kepada Ibunya untuk menjaga kebunnya. “Dia kasiang, sempat bilang sudah dipanggil bossnya untuk pergi melaut dan meminta kami untuk menjaga kebun yang sudah ia tanami jagung.” Sedih Ema.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol. Joutje Fernatubun yang ditemui sejumlah wartawan di RS Kandow Malalayang mengatakan masih akan menyelidiki kematian korban atas permintaan keluarga. “Dugaan sementara, korban murni bunuh diri tapi kami masih akan melakukan otopsi dan akan menyelidiki penyebab kematian korban” tutur Joutje. (ekaputra)

IKLAN
loading...