IKLAN

Pamit Keluar Rumah, Remaja Ini Ditemukan Tewas Di Pantai


2016-02-09 21.52.57

Aljunaidi Takalao (14) yang ditemukan warga sudah tewas. (Foto ist)

MANADO – Kembali ditemukan mayat yang kali ini di bagian pesisir pantai Boulevard 2 tepatnya di Kelurahan Sindulang I Tuminting. Aljunaidi Takalao (14) Warga Lingkungan III kelurahan Sindulang I ini ditemukan warga sudah tersangkut jala ikan pada Selasa (09/2). Informasi yang didapatkan, Saksi Josua Kasehung (17) warga Kelurahan Sindulang I lingkungan III, saat itu ia bersama 4 rekannya sedang menjala ikan dengan  perahu,  saat menarik jala ikan, saksi melihat kepala korban. “Saya angkat, saya kira helm dan kaget ternyata kepala orang tersangkut di jala ikan.” Katanya. Selanjutnya mereka langsung korban ke pinggiran pantai dan memberi tahu ke masyarakat sekitar.

Orang tua korban yakni Ruddy Takalao, mengatakan, anaknya keluar dr rumah sekitar hari Minggu pukul 23.00 Wita, “Kami sudah mengelilingi mencari ke saudara-saudara juga teman-temannya. Ternyata setelah mendapatkan info sudah ditemukan dalam keadaan begini meninggal dunia.” Sedih pria berusia 48 tahun ini. Sebelumnya juga orang tuanya mengatakan Jun saat malam itu sedang makan malam, sehabis itu ia mengatakan akan keluar rumah sebentar. Lantas, sang bapak pun mengatakan jangan pulang terlalu malam. “Saat itu saya menyuruhnya untuk pulang rumah dan jangan terlalu lama pulangnya. Tapi jawabnya “saya tidak mau pulang”. Tapi sekaranh dia pulang dalam keadaan meninggal” katanya sambil meneteskan airmata. Sanak saudara tak henti-hentinya menangis. “Oh Tuhan kenapa kasian jadi seperti ini,” isak tangis seorang wanita saat menatap tubuh korban terbujur kaku tak bernyawa.

Sementara dari pihak kepolisian selalu berupaya mengungkap tewasnya remaja ini. “Korban saat ini sudah berada di RS Prof Kandou Malalayang untuk di otopsi. Dari hasil otopsi mengatakan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan pada korban dan di duga korban tenggelam pada saat mencari ikan.” Jelas Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana Mandagi melalui Kasat Reskrim AKP Saiful. (ekaputra)

IKLAN
loading...