Pamitan… Ini Harapan Kapolres Minahasa

TONDANO – Kapolres Minahasa AKBP. Christ. R. Pusung, baru saja mendapat kepercayaan untuk mengisi jabatan yang baru, dalam jajaran Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Menanggapi akan hal ini, Pusung yang sudah setahun menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Minahasa (Kapolres) ini, menyampaikan kesan dan pesannya, selama menjabat di Tanah Toar Lumimuut ini. Kamis (25-10-2018)

Kapolres Minahasa saat diwawancarai sejumlah awak media

“Pertama-tama saya mengucap syukur, karna sudah dapat bertugas di Kabupaten Minahasa selama satu tahun”ungkap pria yang sempat bertugas dalam satuan anti teror Detasemen Khusus (Densus) 88.

“Kalau kita berbicara tentang angka, masalah Kamtibmas dan kriminalitas, angkanya cukup menurun. Ini semua berkat kerja sama yang kuat antara anggota Kepolisian dan masyarakat, terutama kita sudah bisa melewati Pikada kemarin dengan aman dan lancar, itu yang saya syukuri dan yang paling berkesan”lanjut Pusung, sembari menyampaikan keinginannya bahwa masih memiliki kerinduan yang besar bersama-sama dengan masyarakat Sulawesi Utara khususnya masyarakat Minahasa.

“Harapan saya kedepan, agar masyarakat Minahasa dapat menjaga terus kemanan dan dapat terus menopang kinerja dari Kepolisian” tutupnya.***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020