PAN Bitung Target Satu Fraksi

Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh, SE saat memberikan motivasi kepada kader dan pengurus saat Muscab di tingkat kecamatan).
Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh, SE saat memberikan motivasi kepada kader dan pengurus saat Muscab di tingkat kecamatan).
(Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh, SE saat memberikan motivasi kepada kader dan pengurus saat Muscab di tingkat kecamatan).

 

BITUNG – Menindaklanjuti program kerja guna pemantapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung menggelar Musyawarah Cabang (Muscan) di delalan Kecamatan se Kota Bitung. “Muscab ini merupakan program kerja untuk membentuk pengurus di tingkat kecamatan, guna persiapan menghadapi Pemilu pada tahun 2019,” ungkap Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh,SE.

Lebih jauh dijelaskan, saat ini sudah 4 Kecamatan yang melaksanakan Muscab, yakni Kecamatan Lembeh Selatan, Lembeh Utara, Aertembaga dan Maesa. “Sedangkan 4 kecamatan lainnya yakni Madidir, Girian, Matuari dan Ranowulu, ditargetkan selesai pada bulan Februari,” kata Pontoh.

Ditambahkan, pada Pemilu 2019 mendatang, DPD PAN Kota Bitung menargetkan satu fraksi utuh di DPRD Kota Bitung. “Kami optimis, kerja keras dibarengi dengan ketulusan dan kepedulian untuk membangun Kota Bitung tercinta serta mensejahterakan masyarakat akan membuahkan hasil yang maksimal,” katanya.

Ia menambahkan, PAN sebagai salah satu pilar Politik bangsa Indonesia, tetap konsisten memperjuangkan serta mempersatukan semua kepentingan anak bangsa yang bermuara pada kesejahteraan di tengah Pluralisme. Bahkan PAN terus berupaya menunjukan eksistensinya sebagai salah satu partai nasionalis, bersama-sama dengan parpol lain serta semua elemen masyarakat, mengatasi berbagai persoalan bangsa, mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, aman dan sentosa.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020