Pangellu Dampingi Fritz Edward Siregar Kunjungi Pulau Lembeh

Supriyadi Pangellu,SH.,MH mendampingi Pimpinan Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar dalam kunjungannya ke Pulau Lembeh Kota Bitung. (Foto:ist)

Manadoline, Manado — Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut), Supriyadi Pengellu,SH.,MH mendampingi pimpinan Bawaslu Republik Indonesia Fritz Edward Siregar mengunjungi Pulau Lembe Kota Bitung, Minggu (23/08/2020).

Kunjungan Fritz Edward Siregar tersebut dalam rangka bertemu dan memberikan penguatan tugas kerja pengawasan jajarannya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020.

“Terima kasih kepada pimpina Pak Fritz Edward Siregar atas kunjungannya di daerah Sulawesi Utara,” kata Supriyadi Pangellu.

Menurutnya, kunjungan Fritz Edward Siregar di daerah ini banyak memberi motivasi dan spirit kepada Bawaslu Sulut bersama jajaran yang ada di Kabupaten dan Kota mengenai kerja pengawasan dalam semua tahapan Pilkada.

Putra Porodisa itu menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi luar biasa kepada Fritz Edward Siregar yang berkenan melihat dan mendengarkan curhatan hati para jajaran pengawas Pilkada di daerah nyiur melambai.

“Kami Salut, Pak Fritz Edward Siregar mau bersedia mendengarkan curhatan hati jajaran pengawas Pemilu di daerah ini terhadap dengan tugas pengawasan,” singkatnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020