Pangemanan Resmi Jabat Sekda Kota Bitung

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kota Bitung
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kota Bitung

 

BITUNG – Akhirnya teka-teki siapa yang bakal menjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung terjawab sudah. Pasalnya, setelah melalui seleksi terbuka dan proses yang panjang, akhirnya Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban melantik secara resmi Audy Pangemanan sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, pada Kamis (16/03/2017).

Pelantikan yang dilangsungkan di ruang sidang kantor walikota itu, dihadiri Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Kouni Lomban Rawung, unsur Forkopimda dan seluruh pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Bitung.

Dalam sambutanya Lomban mengapresiasi dan berterima kasih kepada Badan Kepegawaian Daerah Kota Bitung yang sudah mengawal proses ini mulai dari tahapan penjaringan, seleksi terbuka sampai pelantikan hari ini.

Lomban juga mengingatkan bahwa jabatan Sekretaris Daerah Kota Bitung merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus senantiasa dijaga dengan bentuk loyalitas serta kerja keras yang nyata. “Saat ini yang menjadi agenda prioritas tugas Sekretaris Daerah Kota adalah mempertahankan Opini WTP yang sudah beberapa tahun diberikan kepada Kota Bitung,” ujar Lomban.

Tidak hanya itu, berbagai penghargaan yang telah diraih seperti Adipura, serta upaya pembangunan Kota Bitung menjadi “Kota Cerdas” dalam bidang Teknologi dan Informasi Pemerintahan juga menjadi skala prioritas. “Saya berharap Sekda yang baru dilantik bisa menjadi penggerak maupun inisiator pemerintah dalam mewujudkan Kota Bitung sebagai Smart City, saya yakin bapak Audy Pangemanan dapat bekerja secara efisien dan efektif serta memaksimalkan semua potensi yang ada di Kota Bitung dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik. Dan saya juga menyampaikan selamat bekerja dan Tuhan kiranya memberkati rencana dan pekerjaan kita sekalian.” tutup Lomban.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020