Pangemanan Terima Penghargaan PRIA 2017 

Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan/foto:humas)
(Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menerima penghargaan Pria 2017 /foto:humas)

 

BITUNG – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Mayjen TNI Wuryanto menyerahkan penghargaan Public Relation Indonesia Awards 2017 Kategori Media Relations Regional Sulawesi Sub Kategori Pemerintah Kota kepada Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, bertempat di Hotel Harris Denpasar, Bali.

Menurut Kapuspen TNI, Mayjen TNI Wuryanto yang didampingi CEO & Founder PR Indonesia Asmono Wilkan, ajang PRIA 2017 merupakan sebuah kompetisi public relations yang paling komprehensif di Indonesia. Dan PRIA 2017 menghadirkan lima (5) kategori kompetisi yakni kategori Media Relations Awards, kategori Media Internal, kategori Program PR, dan kategori Platinum Awards atau juara utama, dengan metode penjurian yang sangat khas, kredibel, dan terpercaya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung Pingkan Kapoh, mengemukakan, penghargaan PRIA 2017 yang diterima merupakan bentuk keberhasilan Pemerintah Kota Bitung dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan Media Massa serta dinilai mampu mensosialisasikan program kerja Pemerintah Kota Bitung dengan baik selang di Tahun 2016. “Metode penilaiannya pun dilakukan oleh tim dewan juri dari unsur-unsur pakar PR, praktisi PR, konsultan atau agensi PR, tokoh asosiasi atau organisasi PR, fotografer dan jurnalis senior, praktisi desain dan branding, serta PR Indonesia Gurus secara diam-diam tanpa diketahui pihak yang akan menerima,” ungkap Pangemanan.

Lanjutnya, penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan Media Massa. “Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi bagi rekan rekan wartawan yang selalu memberikan dukungan baik itu saran dan masukkan bagi pemerintah dalam membangun Kota Bitung yang lebih baik lagi. Saya berharap penghargaan ini dapat terus memicu kinerja kita bersama dalam mendukung program kerja Wali Kota Maximiliaan J Lomban serta Wakil Wali Kota Maurits Mantiri dalam mewujudkan Bitung Hebat,” tutup Pangemanan.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020