Panitia Hapsa P/KB Tombatu Timur Matangkan Kesiapan Lomba Speed March

Panitia Hapsa P/KB Wilayah Tombatu Timur matangkan kegiatan speed marah dengan rapat perdana di Puncak Anugerah.

TOMBATU — Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tombatu Timur, jelang Hari Persatuan (Hapsa) P/KB, akan menggelar kegiatan lomba speed match atau jalan cepat pada 6 April mendatang.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, panitia telah menggelar rapat perdana di wisata puncak Anugerah, untuk mempersiapkan dan membicarakan berbagai hal terkait kegiatan.

Dengan pemantapan kegiatan, Ketua umum Panitia pelaksana Micky Pnt Micky R H Watti mengatakan, pihaknya berharap Hapsa PKB Wilayah Tombatu Timur bisa disukseskan bersama.

“Ini merupakan kegiatan speed march yang kedua kalinya kami adakan. Tahun lalu acara ini bisa sukses, begitu juga tahun ini saya harap bisa lebih sukses lagi,” kata Watti didampingi Ketua harian Weny Rolos dan sekretaris Fredi Kading MPd.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah suatu cara untuk terus mempersatukan P/KB di Wilayah Tombatu Timur agar tetap kompak dalam melayani.

“Harus disadari kegiatan ini sebagai panggilan Iman. Dan juga untuk terus mempersatukan P/KB yang ada,” sebutnya sembari menambahkan kegiatan lomba akan diikuti 83 kolom yang ada di 7 jemaat Wilayah Tombati Timur.

Sementara itu Sekretaris P/KB Pnt Franky Kalensang mengungkapkan, lomba speed march tersebut direncanakan mengambil route mulai dari gedung Gereja Eben Heazer Molompar dan finis di Gereja Betel Winorangian dengan jarak 5 km.

“Para peserta lomba akan menempuh jarak sejauh lima kilometer. Dan usai lomba akan ditentukan lewat undian penangnya, dengan hadiah utama 1 unit motor,” bebernya didampingi Pnt Vidi Ngantung dan Pnt Ridel Lumintang. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020