Panitia HPRG dan HUT ke-27 KPRS Harap Peserta Datang Tepat Waktu

Ruddy E Kures SE AK MM

TOMBATU BARAT — Hari Persatuan Remaja Gereja Masehi Injili di Minahasa (HPRG) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, akan dilaksanakan, Sabtu (28/1) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Kecamatan Tombatu Barat, dengan tema Teens For Christ.

Ruddy E Kures SE AK MM
Ruddy E Kures SE AK MM

Sekretaris Umum Panitia HPRG dan HUT ke -27 KPRS Ruddy E Kures SE AK MM saat ditemui menjelaskan, kegiatan tersebut akan diawali dengan ibadah pembukaan kegiatan, yang akan dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB.

“Karena ada delapan lomba jadi diharapkan peserta untuk datang tepat waktu, tepat jam sembilan ibadah akan dimulai. Kami akan berusaha tidak akan lewat jam sembilan,” kata Kures, Rabu (25/1).

Dia menjelaskan, untuk kegiatan lomba nanti akan dilaksanakan tepat pukul 14.00 WIB hingga selesai. “Lomba nantinya akan dimulai jam dua, namun ada satu lomba yakni lintas alam, yang akan dilaksanakan lebih awal mengingat jarak tempuh yang akan dilalui peserta. Lomba juga hanya berlangsung satu hari saja,” terangnya.

Dirinya mengungkapkan, akan memakai juri yang berkompeten dibidang masing-masing agar meminimalkan kesalahan juri. “Peserta tak perlu kuatir soal juri, karena kami akan memakai juri yang berkompeten dan berkualitas,” tuturnya.

Ada juga yang menarik dilomba lari karena menurut Kures, panitia akan memakai tim dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

“Ini pertama kali dalam kegiatan remaja sinode, memakai juri dari PASI. Jadi ketika ada yang mampu memecahkan rekor nasional dan internasional, maka secara resmi pula akan langsung tercatat sebagai pemegang rekor,” ungkap Kures.

Ditegaskannya juga terkait konsumsi, akan disediakan oleh panitia, baik peserta maupun pengikut akan dapat pelayanan konsumsi.

“Kami panitia telah mendapat arahan dari Pak Bupati James Sumendap, untuk menyediakan konsumsi kepada peserta dan pengikut saat lomba nanti,” tutup Kures. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020