Panitia Kejurnas Tinju Kapolri Cup 2018 Matangkan Persiapan

Tampak Ketua PP Pertina Brigjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum didampingi Ketua Panitia Kejurnas Tinju Kapolri Cup 2018 Fery Keintjem saat memimpin rapat persiapan.
Tampak Ketua PP Pertina Brigjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum didampingi Ketua Panitia Kejurnas Tinju Kapolri Cup 2018 Fery Keintjem saat memimpin rapat persiapan.

MANADO – Persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju yang memperebutkan Piala Kapolri tahun 2018, semakin dimatangkan. Hal itu terlihat dalam rapat pematangan oleh panitia penyelenggara di Polda Sulut, Rabu (9/5).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum menegaskan pentingnya pematangan persiapan, guna menjaga kelancaran iven internasional bisa sukses dan berjalan sesuai harapan.

Dalam rapat tersebut, Ketua PP Pertina satu per satu mengelompokan tugas dan tanggung jawab mulai dari Ketua Panitia, Wakil, Sekretaris, Bendahara, dan koordinator bidang untuk mengetahui dan mengingat apa saja yang harus dikerjakan sesuai tugas yang sudah dibagikan.

Sementara, Ketua Panitia Kejurnas Tinju Kapolri Cup 2018, Fery Keintjem usai rapat menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Manado pada tanggal 3-8 Juli mendatang.

“Kejurnas Tinju Kapolri Cup yang akan dihelat nanti merupakan bagian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 1 July dan HUT Kota Manado 14 Juli 2018,” tukas Keintjem, juga Direktur Utama PD Pasar Manado itu.

Lanjut dikatakan, kegiatan Kejurnas Kapolri Cup 2018 ini sangat disupport oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

“Kegiatan ini sangat didukung oleh Pak Walikota dan Wakil Walikota. Sehingga, acaranya akan dibikin semaksimal mungkin dan semeriah-mungkin. Sehingga, saat ini panitia menyelenggarakan rapat agar persiapan iven nanti lebih terintegrasi dengan baik,” tuturnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia Fery Keintjem meminta agar masyarakat Kota Manado mendoakan dan mendukung agar perhelatan iven ini bisa sukses terlaksana. Rapat dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Kota Manado Laurens Umboh, Ketua KONI Manado sekaligus Anggota DPRD Manado Hengky Kawalo, Pertina Sulut, Pertina Manado, dan intansi terkait lainnya yang tergabung dalam kepanitiaan. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020