IKLAN

Panitia Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-70 Pemkab Bolmong Terbentuk


Logo Kemerdekaan 1BOLMONG – Menghadapi perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, 17 Agustus nanti, Pemkab Bolmong telah membentuk panitia pelaksana. Dalam rapat pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersama Bupati Hi Salihi B. Mokodongan, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Eka Putra Utama Korompot, dipercayakan sebagai ketua panitia.

“Sebagai ketua panitia Hari Kemerdekaan, akan bekerja agar pelaksanaannya berjalan sukses,” jelas Korompot, Minggu (26/7). Masih menurut Korompot, rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan akan diisi dengan beberapa kegiatan dan perlombaan.

Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk mengatakan salah satu hal yang harus dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mengisi kemerdekaan dengan bekerja penuh tanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bekerja penuh tanggungjawab, penuh disiplin dan berprestasi, adalah salah satu bentuk mengisi kemerdekaan. Terutama dalam mensukseskan program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan,” tandas Tuuk. (yoan)

IKLAN
loading...