Pansus Genjot Pembahasan Tata Tertib DPRD Sulut

PEMBAHASAN Tata Tertib (Tatib) DPRD Sulut terus digenjot oleh Panitia Khusus (Pansus) yang diketuai oleh Boy Tumiwa, Wakil Ketua Careig N Runtuh, Sekretaris Muhammad Wongso.

Suasana Pembahasan Tatib DPRD Sulut

Dan Senin (24/2/2020) pembahasan Ranperda Tatib DPRD Sulut dilanjutkan, yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay.

Ketua Pansus Boy Tumiwa saat memimpin Pembahasan Tatib DPRD Sulut

Saat pembahasan dipimpin langsung oleh Boy Tumiwa yang dihadiri juga oleh anggota Pansus Melky J Pangemanan, Kristo A Lumentut, Richard Sualang dan Yusra Alhabsyi banyak masukan disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Victor Mailangkay seperti usulan untuk judul misalnya Perubahan Tata Tertib DPRD Sulut bukan Tatib Dewan. Alasan Mailangkay karena jika judul Tatib Dewan terkesan Tatib baru. Padahal Tatib DPRD Sulut sudah ada.

Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkai saat memberikan masukan bagi pansus

Mailangkai banyak memberi masukan dari pasal-pasal yang ada dalam Tatib DPRD Sulut yang sementara dibahas.

“Pansus sangat berterimah kasih kepada Pak Victor yang sudah banyak memberi masukan terkait pembahasan Tata Tertib DPRD Sulut,”ungkap Boy Tumiwa.

Anggota Pansus nampak serius dalam pembahasan

Tatib DPRD Sulut masih dibahas lanjut, karena dalam pembahasan kemarin masih terkait masukan yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Victor Mailangkai. (mom/adv)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020