IKLAN

Pansus LKPJ Puji Kinerja 20 SKPD Pemprov Sulut


Ketua Pansus LKPJ saat menyampaikan rekomendasi Pansus dalam sidang Paripurna Deprov Sulut

Ketua Pansus LKPJ saat menyampaikan rekomendasi Pansus dalam sidang Paripurna Deprov Sulut

MANADO-Meskipun ada kritikan dari Pansus LKPJ Gubernur terhadap 14 SKPD Pemprov Sulut yang kinerjanya baik fisik maupun keuangan tak capai 50 persen. Dalam penyampaian rekomendasi Pansus LKPJ juga memuji kinerja 20 SKPD yang capaian kinerjanya baik fisik dan keuangan di atas 50 persen.

Frangki Wongkar yang dipercayakan membacakan rekomendasi yang dihadiri langsung gubernur dan wakil gubernur dan seluruh pejabat Pemrov Sulut. Menyebutkan 20 SKPD yang kinerjanya baik adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Pengelola Kawasan Perbatasan, Biro Pemerintahan dan Hubmas, Biro Hukum, Biro Organisasi, Biro Perekonomian, Biro Umum, Biro Sumber Daya Alam, Satuan Polisi Pamong Praja, Sekretariat KPID, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perkebunan,

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menegah, Badan Ketahanan Pangan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Kesehatan, Badan Pendidikan dan pelatihan, Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi serta Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.”SKPD yang bèrhasil menjalankan kinerjanya dengan baik fisik dan keuangan terus ditingkatkan,” tambah Wongkarm (mom)

IKLAN
loading...