IKLAN

Pansus LKPJ Sorot Kinerja Pemkot Bitung


Djohn Hamber saat membacakan hasil Pansus LKPJ

Djohn Hamber saat membacakan hasil Pansus LKPJ

BITUNG-Peningkatan Mutu Pendidkan serta tidak ada lagi pungutan-pungutan yang membebani Orang tua murid, peningkatan Pelayanan Kesehatan, peningkatan Kebersihan serta sarana dan prasarana di RS. Menembo-nembo, menjadi sorotan Pansus LKPJ Walikota Tahun Anggran 2015.

Hasil Pansus di bacakan oleh Djohn Hamber, Senin (9/5), dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD Kota Bitung tentang Catatan-catatan Strategis sebagai Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Tahun Anggaran 2015 dan Pengumuman serta Usulan Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Bitung Masa Jabatan Tahun 2016-2019, yang di laksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit dan di hadiri oleh Walikota Bitung Max J Lomban, FKPD, Kepala-kepala SKPD, dan undangan lainnya. Dalam laporan Panitia Khusus LKPJ menyampaikan Catatan-catatan strategisnya yang berisikan saran-saran serta masukan.

Selain hal tersebut diatas, Pansus juga menyorot tentang Peningkatan Koordinasi antar SKPD dalam hal pembangunan agarsupaya tidak terjadi tumpang tindih. Perekrutan Tenaga Harian Lepas bagi mereka yang telah mengabdi lebih dari 5 tahun untuk di pekerjakan kembali.

Dalam sambutan Walikota Bitung menyampaikan mengenai catatan-catatan strategis yang telah disampaikan melalui keputusan DPRD, hal tersebut merupakan koreksi positif bagi kami selaku Eksekutif untuk selanjutnya menjadi rekomendasi untuk ditindaklanjuti guna kemajuan Kota Bitung, dan sekaligus memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung yang telah memberikan kontribusi positif dan bekerja bersama-sama dengan Pemerintah Kota guna kemajuan kota tercinta ini. (jones)

IKLAN
loading...