IKLAN

LIPUTAN KHUSUS

Pansus LKPJ Walikota Manado Pantau Realisasi Program di Bunaken


Benner DPRD Kota Manado

MANADO – Sejumlah personil anggota DPRD Kota Manado yang tergabung dalan Pansus LKPJ Walikota tahun 2014, melakukan pantauan sejumlah program yang tertuang dalam LKPJ tersebut di Pulau Bunaken dan Manado Tua Satu dan Dua.

Pimpinan dan anggota Pansus LKPJ, bersama sejumlah SKPD di Bunaken

Pimpinan dan anggota Pansus LKPJ, bersama sejumlah SKPD di Bunaken

Setibanya di Bunaken, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Pansus Victor Polii tersebut, langsung melakukan peninjauan terhadap sejumlah proyek Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang menggunakan anggaran APBD tahun 2014.

Pansus LKPJ saat meninjau realisasi program di Manado Tua Satu“Yang kami tinjau sebagai uji petik dari LKPJ Walikota di Bunaken, antara dermaga jeti, sejumlah jalan setapak, Puskesmas pembantu, termasuk bantuan bagi kelompok-kelonpok nelayang,” kata Polii.

SAM_0304Lebih lanjut Polii menegaskan bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan hasil dari turun lapangan ini, karena masih harus dilakukan rapat untuk diputuskan. “Hasil turlap nanti diputuskan dalam rapat pansus bersama,” ungkapnya.

Pansus LKPJ, meninjau realisasi program di Pulau Bunaken

Pansus LKPJ, meninjau realisasi program di Pulau Bunaken

Rombongan Pansus yang turlap, Ketua Pansus Victor Polii, Fatma Bin Syech Abubakar, Mona Claudya Kloer, Markho Tampi, Sonny Lela, Stenly Tamo, Boby Daud, Fanny Mantali, Michael Kalonio, Nur Rasyid Abdul Rahman, Arthur Rahasia. Kadis Kesehatan, Kadis Kalauatan dan Perikanan dan Camat Bunaken ikut mendampingi. (christian)

IKLAN
loading...