Pantau Kesiagaan Tim Covid-19, Lomban Apresiasi Kerja Keras Seluruh Petugas

BITUNG – Upaya pencegahan pandemi Covid-19 di Kota Bitung bukan sekedar isapan jempol. Berbagai kebijakan terus dilakukan Pemerintah Kota Bitung dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.

Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban melakukan pemantauan di sejumlah tempat yang menjadi pos petugas terkait pencegahan penyebaran Covid-19, baik rumah sakit, Sekretariat PSC (Public Safety Centre) maupun pos pemeriksaan kesehatan di pintu-pintu masuk kota. “Setelah saya melalukan pemantauan di pos-pos Satgas Covid-19 Kota Bitung dan saya melihat semua petugas tetap siaga melaksanakan tugasnya di pos masing-masing dengan baik. Dari hati yang terdalam saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua petugas yang tetap siap dan setia melaksanakan tugas penanganan Covid-19 di Kota Bitung. Terima kasih dan tetap semangat,” ungkap Lomban.

Apresiasi, dukungan dan penghargaan yang setingi-tingginya disampaikan Lomban kepada seluruh petugas yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bitung, baik paramedis, personil TNI/Polri, tim PMI aparat pemerintahan dari tingkat kota hingga kelurahan bahkan kepala lingkungan dan Ketua RT, serta para relawan yang siap siaga terus 1×24 jam mencegah penyebaran Virus Corona bahkan siap memberikan bantuan bila ada konfirmasi permohonan tindakan medis terkait gejala Covid-19.

Wali Kota Lomban, juga terus mengingatkan agar semua masyarakat Bitung tetap melaksanakan himbauan pemerintah terkait Covid-19. “Jangan lupa tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari perkumpulan. Tetapi jika karna tugas harus berkumpul maka tetaplah menjaga jarak. Semoga Virus ini akan cepat berlalu dan kita semua bisa menjalakan tugas dalam keaadan normal kembali,” tutup Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020