Pantau Kesiapan Manado Fiesta 2017, GSVL-MOR Turlap Pastikan Tuntas Sebelum Pelaksanaan

Walikota GSVL didampingi jajaran Kepala Perangkat Daerah saat memantau persiapan iven Manado Fiesta di Taman God Bless.

MANADO – Kebijakan monitoring yang diterus dipacu Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyambut perhelatan iven berskala internasional Manado Fiesta 2017 diapresiasi. Sikap yang ditunjukan orang nomor satu di Kota Manado ini, yaitu untuk memantau persiapan pergelaran kegiatan agar bisa berjalan lancar dan terlaksana sesuai harapan.

Dimana, pada Sabtu, 2 September akan dimulainya iven Manado Fiesta dibuka dengan karnaval Festival Fish and Coral (FisCo). Sebab itu, dilakukan pemantauan untuk memastikan memastikan kesiapan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam menyukseskan iven spektakuler pariwisata Manado di tahun 2017.

Didukung Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Sekretaris Daerah Rum Usulu terus maksimalkan pemantauan dengan memacu pekerjaan di lokasi start di jalan Boulevard II Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, sampai pada lokasi finish di Taman Berkat, Rabu (30/8) mulai siang hingga malam hari.

Walikota GSVL saat kunjungan ke lokasi start dan finish karnaval Manado Fiesta mengatakan kedua lokasi tersebut harus terus dipantau, termasuk pekerjaan pembuatan panggung dan penataan lokasi.

“Semoga sampai tanggal 31 Agustus semua sudah rampung. Karena, kendaraan hias mulai berada di lokasi start tanggal 1 September nanti. Termasuk juga himbauan kepada seluruh peserta karnaval agar bisa serius dalam mendukung kesuksesan iven Manado Fiesta dengan melaksanakan kewajiban sesuai komitmen yang ada,” tukas Walikota GSVL.

Dukungan penuh diberikan Walikota dan Wakil Walikota demi mensukseskan Manado Fiesta tidak lepas dari impian menjadikan Kota Manado sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia. Selain itu, kehidupan masyarakat manado yang hidup rukun dan damai, menjadi daya tarik tersendiri yang dihuni berbagai suku, budaya, agama dan golongan tapi tetap satu dan utuh.

“Kita akan tunjukan kepada semua orang yang datang ke Manado, kalau orang Manado ialah orang yang cinta damai serta menjunjung tinggi kerukunan dengan perbedaan yang ada,” terang Walikota GSVL. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020