Pantau Kesiapan Pengamanan Malam Natal, Wakapolda Sulut-Danrem 131/Santiago Tinjau ke Sejumlah Gereja

Wakapolda Sulut Johni Asadoma bersama jajaran dan lintas TNI saat mendatangi gereja yang sementara dilakukan pengamanan.

MANADO – Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johni Asadoma yang turut didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, memantau kesiapan sejumlah tempat ibadah perayaan malam Natal.

Peninjauan ini dilakukan usai memimpin apel kesiapan pengamanan malam Natal di Mapolda Sulut, Minggu (24/12) sore hari. Dimana, Wakapolda Asadoma turut meninjau sejumlah kesiapan pengamanan yang dilakukan jajarannya.

Lokasi gereja yang didatangi diantaranya Gereja Sentrum jalan Sam Ratulangi, Gereja Katedral, dan Gereja Bethani Wanea.

“Kami ingin memastikan kesiapan pengamanan yang sudah digelar antara Polri dan jajaran TNI dengan instansi terkait lainnya. Mudah-mudahan situasi keamanan di Sulawesi Utara tetap kondusif,” tutur Wakapolda.

Lanjut dikatakan, masyarakat Sulut sangat responsif melakukan kerja sama dengan aparat keamanan.

“Intinya masyarakat jangan khawatir, silahkan merayakan Natal, karena Polri dan TNI siap melakukan pengamanan,” pungkas Wakapolda.

Turut mendampingi Wakapolda dalam peninjauan diantaranya Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Kristono dan Dir Intelkam Polda Sulut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020