IKLAN

Pantau UN SD Walikota Janji Beri Bantuan SDLB Kotamobagu


 

Walikota Tatong Bara (kanan) Turun Langsung Memantau UN di SDLB Kotamobagu. (f-humas kk)

Walikota Tatong Bara (kanan) Turun Langsung Memantau UN di SDLB Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara memantau langsung pelaksanaan ujian nasional (UN) di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Kotamobagu di Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (20/5).

Dalam kunjungan tersebut, walikota juga memberikan semangat kepada 5 orang murid SDLB yang sedang mengikuti UN dan meminta kepada para guru pengajar, agar dapat terus membimbing dan memberikan perhatian kepada mereka. “Saya memberikan apresiasi kepada guru-guru yang telah mendidik dan mendampingi para murid dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar,” ujar walikota kemarin.

Usai memantau pelaksanaan UN SDLB, Walikota Tatong juga melaksanakan pemantauan terhadap kondisi bangunan sekolah dan asrama SDLB Kotamobagu. “Saya akan berusaha agar SDLB Kotamobagu bisa mendapatkan bantuan, sehingga proses belajar mengajar di sekolah ini dapat berlangsung dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Dra Rukmini Simbala mengatakan tahun ini pihaknya akan mengikutsertakan para guru-guru di SDLB Kotamobagu, pada kegiatan pelatihan maupun bimbingan teknis (bimtek). (yoan)

IKLAN
loading...