Panwascam Tuntas Digodok, Senin Dilantik

AMURANG– Setelah melalui tahapan yang panjang, akhirnya Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Minahasa Selatan (Minsel) berhasil menjaring anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Sejumlah calon anggota Panwascam saar melihat nama yang diumumkan di sekretariat Panwaslu, tadi siang

Hasil akhir anggota Panwascam sudah diumumkan langsung di sekretariat Panwaslu Minsel dan sudah dipasang dalam pengumuman serta tertuang dalam surat keputusan Nomor :36/XI/PANWASLU//MS/2017 tentang pengumuman anggota Panwascan Kabupaten Minsel.

Nama -nama yang dinyataka lolos sebagai anggota Panwascam di Kabupaten Minsel

Setidaknya dari data yang diperoleh 17 Kecamatan di Minsel masing-masing memiliki tiga anggota sudah termasuk dengan ketua yang nantinya dipilih.

Ketua Panwaslu Minsel Eva Keintjem SPd melalui anggota Panwascam Franny Sengkey SE, mengatakan semua anggota Panwascam yang telah diseleksa adalah baik. Namun Panwaslu harus mencari yang terbaik.

“Penjaringan atau seleksi sudah selesai dan nama-nama sudah diumumkan selanjutnya akan diserahkan di Provinsi,”jelas Sengkey, Kamis (9/11/2017).

Dikatakan lagi rencananya para anggota Panwascam yang sudah lulus tes tersebut akan dilantik pada Senin (13/11/2017). Dan rencananya esok (Jumat 10/11/2017) akan dilakukan gladi resik pukul 14.00 Wita di Sekretariat Panwaslu Minsel.

“Sangat diharapkan para anggota Panwascam hadir pada gladi resik tersebut sebab adaa arahan-arahan yang akan disampaikan,”pungkas Sengkey yang dikenal wartawan senior ini. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020