IKLAN

Resmi gantikan Mantiri

Papente Diminta Jaga Nama Baik Partai


Peng,mbilan sumpah dan janji Rafika Papente, Rabu (10/2)

Peng,mbilan sumpah dan janji Rafika Papente, Rabu (10/2)

BITUNG-Rafika Rifke Papente dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), akhirnya resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Bitung, lewat Rapat Paipurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW), Rabu (10/2), berdasarkan SK Penjabat Gubernur Sulut nomor 38 tahun 2016.

Papente menggantikan Ir. Maurits Mantiri yang telah terpilih sebagai Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021. Ketua DPC PDI-P Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengharapkan Papente bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat dengan baik sesuai dengan amanat partai.

“Jaga nama baik partai karena ini sesuai amanah dari Ketua Umum PDI-P Ibu Megawati Soekarno Putri, sebagai wakil rakyat harus mampu merakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Mantiri.

Ia juga menambahkan, sebelum dilantik Papente telah mendapat pembekalan dari partai, sehingga keberadaannya sebagai Anggota DPRD Kota Bitung akan mampu menjawab harapan PDI-P dan masyarakat.

“Jangan pernah menghindar apalagi bersembunyi katika ada masyarakat yang datang mengadu, jangan pernah kecewakan masyarakat, tetapi buatlah mereka tersenyum,” pungkasnya. (jones)

 

IKLAN
loading...