IKLAN

Para Atlet Perebutkan Hadiah ODSK di Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat


Sebelum kompetisi dimulai, para atlet tenes meja ikuti pembukaan perlombaan oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw di lapangan indoor Kantor Gubernur, Jumat (9/9) (foto:Ist)

Sebelum kompetisi dimulai, para atlet tenes meja ikuti pembukaan perlombaan oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw di lapangan indoor Kantor Gubernur, Jumat (9/9) (foto:Ist)

MANADO– 258 peserta berasal dari sembilan Kabupaten/Kota, minus tiga Kabupaten di Kepulauan perebutkan piala Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK) lewat Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat.

Hal ini diketahui dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi tepat, 23 September 2016 mendatang.

Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong selaku Sekretaris Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat mengatakan, selain diikut 258 peserta yang berasal dari sembilan kabupaten/kota.

Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari.”Bagi pemenang, selain mendapatkan trophy tapi juga akan menerima uang pembinaan dari pantia penyelenggara,”tutur Kumendong.

Ia juga menambahkan, sebagai ketua panitia perlombaan ini di ketaui oleh Kadis Nakertrans Sulut Marsel Sendoh SH dan Bendaraha Rolf Lumintang wartawan Harian Metro Manado.

Sementara itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw berikan apresiasi kepada panitia penyelenggara.

“Saya bersyukur bisa membuka launching kejuaraan ini dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi. Berharap seluruh atlet tenis meja yang ikut kejuaraan ini dapat berkompetisi dengan baik,”katanya saat membuka kejuaran tenis meja di lapangan indoor tenis meja di kompleks kantor Gubernur ditandai dengan pemukulan bola pertama, Jumat (9/9).

(srikandi/hm)

IKLAN
loading...