Para Doktor Tampil Bawa Materi Workshop Peran Pemuda Membangun Kota Cerdas Pagi ini

Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu, DR. Goinpeace Tumbel dan Edwin Moniaga tampil sebagai pembicara

MANADO – Workshop Peningkatan Peran Pemuda dalam Membangun Kota Cerdas yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado akan digelar pagi ini (Kamis 19/10/2017) di Swissbel Hotel, Manado sekitar pukul 08.00 Wita.

Tampil sebagai pembicara, Dindim 1309 Manado, Letkol ARM, Toar Pioh diwakili Danramil Wanes, Kapten Yance Walangitan akan membawakan materi sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Kemudian, Edwin Moniaga, SH, MH dengan materi Pancasila, proses dan tantangannya. Materi pola aktualisasi nilai Pancasila dan Sumpah Pemuda Indonesia akan dibawakan Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu.

DR. Goinpeace Tumbel James Karinda membawakan materi, generasi muda dalam upaya melestarikan nilai Pancasila dan Sumpah Pemuda. Kemudian Ketua GAMKI Manado, Franciscus Enoch dengan materi, partisipasi generasi muda dalam pembangunan Manado Kota Cerdas sebagai bentuk pengamalan Pancasila.

Danramil Wanea, Kapten Yance Walangitan saat membawakan materi

Serta Kadispora Manado, Laurens Umboh akan membawakan materi terkait rencana strategis pembangunan kepemudaan Kota Manado tahun 2016-2021.

Sekretaris Dispora, Steven Tairas dengan materi pelayanan kepemudaan dan pengembangan kepemudaan oleh Kepada Bidang Pemuda, Wiesye Assah.

Menurut Kadispora Manado, Laurens Umboh melalui Kabid Pemuda, Wiesye Assah, workshop yang prakarsai Kristo Ivan Lumentut sebagai ketua panitia ini akan menghadirkan puluhan pemuda se Kota Manado dari sejumlah perwakilan OKP.

“Kami berharap, workshop ini akan melahirkan pemuda-pemuda Manado yang kristis dan cerdas menghadapi persoalan bangsa, terutama di Kota Manado demi kemajuan daerah ini,” pungkas Assah. ***

Penulis/editor: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020