IKLAN

Para Gadis Manado, Histeris dengan Penampilan Al Ghazali


Al Ghazali (Al) Putra Ahmad Dhani

Al Ghazali (Al) Putra Ahmad Dhani

MANADO – Putra musisi handal Admad Dhani, Al Ghazali (Al) rupanya mampu menghipnotis kerindungan para gadis Manado untuk melihat kegantengan Al tersebut. Tak pelak, ketika Al tampil di panggung, ratusan gadis yang hadir dalam acara Manado Dance Music Festival 2015, langsung berteriak-teriak histeris.
Salah satu penggemar bernama Fransisca Monica, gadis kelahiran 12 Juli 1996 itu tak merasa rugi harus merogoh kocek yang nilainya besar agar dapat menyaksikan penampilan Al di Manado Dence Music Festival 2015 yang dilaksanakan di Tateli Beach Resort, Sabtu, (07/03).
Dirinya mengaku terkagum-kagum dengan kegantengan anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu, meski Al baru bisa tampil saat larut malam. “Al itu laki-laki ganteng dan manis, saya suka dan ngefans sama Al. Ternyata dia juga jago nge-DJ, saya tidak menyangka bisa lihat All, meski sudah larut malam, ungkap Monic sapaan akrabnya.
Diketahui kedatangan Al, yang rencananya tampil lebih awal tersebut sudah ditunggu-tunggu gadis-gadis Manado sejak siang hari, bahkan ada rela ditemani orang tua mereka agar dapat melihat idola mereka untuk tampil. (redaksi)

IKLAN
loading...