Parah…Lelaki Mesum Ini Pamerkan Foto ‘Burung’ ke Wanita Tuminting

Tampak postingan Bunga di akun facebooknya, dan akun pengirim atas nama Eval Reas Rezze.

MANADO – Pengguna media sosial seperti Facebook, belakangan banyak yang jadi korban aksi ‘ekstrim’ orang tidak dikenal. Belum lama ini, sekira pukul 13.30 melalui postingan salah satu pengguna Facebook, sebut saja Bunga, asal Kelurahan Karang Ria Kecamatan Tuminting, Selasa (26/9), seorang lelaki tak dikenal mengirimkan foto ‘burung’ miliknya melalui Messenger saat dirinya sedang tidur.

Bunga, saat dikonfirmasi mengakui sangat kaget saat melihat gambar tersebut, apalagi lelaki yang mengirimkan gambar itu tidak dikenal dan hanya berteman di Facebook.

“Kronologisnya, waktu lelaki itu melakukan video call messenger, saya sudah tidur. Panggilan video call itu dilakukan sebanyak dua kali. Karena saya tidak merespon, lelaki ini kemudian mengirimkan gambar penis miliknya. Saat bangun tidur, saya ambil handphone dan buka messenger, didalamnya sudah ada foto itu,” ungkap Bunga melalui sambungan telepon.

Lanjut dikatakan, saat melihat gambar itu perasaan pun jadi marah dan emosi, karena tidak menyangka ada lelaki tidak dikenal bisa seenaknya mengirimkan gambar seperti itu. Setelahnya, dengan rasa kesal, kemudian memosting foto itu ke Facebook. Dirinya berharap, agar lelaki itu secepatnya ditangkap pihak kepolisian, karena sudah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan dan tentunya harus diproses hukum.

“Heyy laki-laki bangsaaat, ada otak nda ngana kong mo kirim-kirim foto bagini ? Sedangkan kenal nyanda, kong apa maksud ngana mo kirim bagini ? pem** sto ini orang. Bagus orang bagini mo bikin apa kang ?,” ujar Bunga, dikutip dari status facebooknya.

Dari pantauan manadoline.com, oknum pengirim gambar penis tersebut menggunakan nama Facebook Eval Reas Rezze. Tidak sedikit orang yang berkomentar di status facebook milik Bunga. Kebanyakan komentar, agar oknum tersebut secepatnya ditangkap pihak Kepolisian, karena sangat meresahkan, apalagi bagi kaum perempuan. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020