Pardede Gantikan Puhi, Sebagai Kasat Lantas Polres Sangihe

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK (kanan) dan Kasat Lantas Polres Sangihe Iptu Febry Valentino Pardede (kiri).

Tahuna- Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Senin (22/6/2020), melantik Kasat Lantas Polres Sangihe yang baru. Dari Iptu Awaludin Puhi SIK kepada Iptu Febry Valentino Pardede. 

Upacara pelantikan Kasat Lantas yang dipimipin langsung Kapolres Sangihe, di adakan di Aula Bhayangkara dan dihadiri seluruh personel Satuan Lalulintas, para Kasat dan Kabag Polres Sangihe. 

Dalam sambutannya Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo mengatakan bahwa Pergeseran personil baik ditingkat Polda maupun Polres adalah merupakan kebijakan Pimpinan Polri khususnya Polda Sulut untuk meningkatkan daya guna dan kelancaran pelaksanaan tugas. 

“Pergeseran personil baik ditingkat Polda dan Polres, adalah sepenuhnya kebijakan pimpinan Polri, khususnya Polda Sulut untuk mengisi jabatan-jabatan tertentu dan sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi Polri, tujuan lainnya untuk memelihara kesegaran dan dinamika organisasi serta diharapkan dapat meningkatkan daya guna dan kelancaran pelaksanaan tugas selanjutnya,” jelasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020