Partai Demokrat Mitra Lolos Verifikasi Faktual Parpol

Ketua Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser menyatakan ungkapan terimakasih karena Demokrat telah lolos verifikasi faktual.
Ketua Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser menyatakan ungkapan terimakasih karena Partai Demokrat telah lolos verifikasi faktual.

RATAHAN — Partai Demokrat (PD) Minahasa Tenggara (Mitra), telah dilakukan verifikasi faktual Partai Politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, Kamis (1/2/2018).

Dari hasil verifikasi yang dilakukan oleh KPU Mitra, partai dengan lambang Mercy tersebut lolos karena telah memenuhi syarat.

Ketua PD Mitra Katrien Mokodaser mengatakan sangat bersyukur karena PD lolos dengan memenuhi syarat terbaik.

“Seperti yang dikatakan pihak KPU Mitra bahwa Partai Demokrat lolos dengan MS Plus, artinya memenuhi syarat terbaik setelah diverifikasi,” kata Mokodaser.

Kompak seluruh pengurus Partai Demokrat Mitra foto bersama usai verifikasi faktual Parpol oleh KPU.

Dituturkannya, setelah verifikasi partai akan akan dilakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (PAC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PD di Mitra.

“Untuk jadwal pelantikan nanti akan disampaikan dalam rapat seluruh pengurus. Tapi dipastikan tidak akan lewat bukan Februari ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Staf Ahli Fraksi PD Veppy Rambi sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus partai yang terlibat, sehingga verifikasi boleh berjalan lancar.

“Atas nama pengurus Partai Demokrat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga Partai Demokrat lolos verifikasi KPU,” kata Rambi.

Ia meminta kepada seluruh pengurus PAC yang ada untuk proaktif dalam melaksanakan semua kegiatan

“Ditegaskan oleh DPD, kalau ada pimpinan kecamatan se-Mitra yang tidak melaksanakan apa yang sudah diamanatkan OLEH partai maka mohon maaf, akan ada sanksi khusus dari DPD Partai Demokrat,” terang Rambi.

Jadi, Rambi meminta keseriusan seluruh pengurus tingkat kecamatan dalam melaksanakan amanat yang sudah diamanatkan oleh Partai Demokrat. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020