Partai Nasdem Targetkan 12 Kursi di DPRD Sulut

Felly Runtuwene

MANADO-Partai Nasdem Sulawesi Utara, menargetkan 12 kursi untuk DPRD Provinsi di Pilcaleg pada 17 April 2019. Penegasan ini disampaikan oleh Felly Runtuwene sebagai Bendahara Partai yang juga sebagai mesin pengerak partai, Senin (14/1/2019) diruang kerja Fraski RNK.

Felly Runtuwene

Kepada wartawan, Felly yang dikenal sebagai seorang wakil rakyat paling kritis ini menyatakan, target perwakilan ke DPRD Sulut sebanyak 12 kursi, tapi maksimal 9 kursi harus dapat diraih oleh Partai Nasdem.

“Bolmong Raya 3 kursi, Kota Manado 3,
Kepulauan 1 kursi, Minahasa Raya 2 kursi, Minahasa selatan/mitra 1 kursi dan Bitung-Minut 2 kursi,” tutur politisi Nasdem dapil Bolmong Raya yang saat ini maju sebagai salah satu caleg DPR RI dapil Sulut.

Diakui Felly, hitung-hitungan target tersebut berdasarkan kesanggupan kerja para kader.

“Kader Nasdem terbilang banyak, kita lihat di Manado ada GSV Lumentut, Kota Bitung Walikota Max Lomban, Minahasa Utara Bupati Vonnie Panambunan, Bolmong Induk Bupati Yasti Supredjo dan Kotamobagu ada walikota Tatong Bara, serta Talaud ada Elly Lasut,”ungkapnya.

Lanjut anggota Komisi III bidang Pembangunan ini, target besar ini menjadi tanggung jawabnya dan tidak dipungkirinya hasil Pilcaleg ini berujung pada pemilihan gubernur Sulut di tahun 2020.

“Target Ibu, Gubernur, dengan banyak kader dimiliki Nasdem, sehingga target ini akan tercapai. Selain itu untuk ke DPR RI target Nasdem Sulut 2 kursi. Tugas saya mencapai target yang ada. Dengan tercapai target adalah kepuasan tersendiri bagi saya yang plusnya reward dari partai di 2020,” tambahnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020